♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Selasa, 11 November 2014

Apink "5th Mini Album" [TEASER]




Apink Comeback di Bulan November Ini !!! Yayyyyyy!!!!!!!

Tengah malam tanggal 3 November, akun twitter dan facebook resmi Apink merilis postingan bahwa member Apink akan kembali ke panggung melalui sebuah foto teaser.

Posting di twitter berbunyi, “#Apink Coming Soon! 2014.11.17 “ mengkonfirmasikan tanggal untuk comeback yang akan datang. Foto yang diunggah bersama dengan pesan ini tampaknya memiliki konsep yang sangat ‘manis’, karena menunjukkan tiga macaron dengan warna yang berbeda. Dua macaron bergambar hati kecil di atasnya sementara yang satu bertuliskan ‘Apink’.

 



Tanggal 4 November Apink merilis 6 foto teaser terbaru untuk comeback mereka melalui situs Music naver .

Dalam salah satu foto teaser, para member Apink tampil dengan tanpa ekspresi mengenakan rok merah dan kemeja krem sambil memegang cupcake di tangan masing-masing dan duduk bersama-sama di sebuah taman.
 Ada juga foto saat beberapa member saling menyandarkan kepala dan memejamkan mata.
Sepertinya Apink masih akan memakai konsep yang sama, pure & cute.





 Tanggal 6 November, Apink merilis teaser individu para membernya untuk mini album terbaru mereka.
Kali ini mereka berpakaian berwarna hitam-putih yang classy dan terkesan elegan.
Foto masing-masing member membuat para fans terpesona, mereka terlihat semakin anggun dan dewasa.





  Apink kembali membuat para fansnya terpesona sekaligus penasaran, ketika tanggal 9 November merilis foto teaser terbaru dengan nuansa beige.
 Foto teaser kali ini, para member menunjukkan ekspresi yang lebih matang dari sebelumnya sehingga memiliki kesan sedikit menggoda.

Belum ada audio atau video teaser, jadi semakin bingung kan dengan konsep baru mereka???
Semoga album terbaru mereka juga menunjukkan kesan baru yang lebih segar dari sebelumnya dan pastinya semoga Apink makin sukses lagi!!!!
 Ikuti terus perkembangan berita Apink ya!

  More photos : klik di sini





  Pada tanggal 12 November 2014, Apink merilis video teaser untuk Mini Album ke-5 mereka yang berjudul 'PINK LUV'.
Video berdurasi 30 detik ini menggambarkan member Apink yang sedang duduk bersama-sama sambi tertawa di depan kaca jendela yang besar, kemudian satu per satu mereka berdiri meninggalkan tempat tersebut diringi musik latar yang terdengar lembut.


Kemudian diinfokan bahwa perilisan 5th Mini Album 'PINK LUV' ini akan diundur menjadi tanggal 24 November 2014 dikarenakan ada kesalahan dalam album, desain dan produksinya.
Namun hal ini tidak akan menghambat promosi Apink di music show dan dijadwalkan comeback stage perdana "PINK LUV" akan ditayangkan pada 21 November 2014 di KBS Music Bank!

  Cek teaser-nya di sini 


 



  Tanggal 14 November, Apink merilis video teaser kedua berisi audio previews lagu-lagu yang terdapat di mini album “PINK LUV” mendatang. 

Tracklist:
1. LUV
2. Wanna Be
3. Secret
4. 천사가 아냐 
5. 동화 같은 사랑 
6. LUV Inst.
7. Good Morning Baby
8. My Darling (Apink BnN)

  Di album ini, leader APink Park Chorong kembali berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu "Wanna Be", lagu pop dengan sentuhan synthesizer. 

Cek teasernya di sini

  


  

 Tanggal 15 November, Apink merilis sebuah video yang mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara khusus melalui Naver Starcast.
Mereka menyapa dan mengingatkan penggemar bahwa mereka akan mengadakan siaran langsung di Naver Starcast On Air, di mana mereka akan mengadakan sesi tanya jawab dengan fans secara online.
Selain interaksi fans, Apink juga mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan pertunjukan khusus lagu baru secara eksklusif selama live streaming.

Lewat acara tersebut, Apink juga mendorong penggemar untuk memberikan komentar dalam mendukung kelompoknya dan Apink berjanji akan memberikan enam hadiah kepada para penulis komentar. Jangan lewatkan Apink di Starcast On Air, yang akan streaming live pada 19 November 2014 pukul 23.00 KST.


Lihat video pengumumannya di sini





 Selain itu, ada event lainya dari 1theK yaitu Apink's MelOn Premiere Showcase yang akan diselenggarakan tanggal 20 November 2014!!

Fans bisa mendapat tiket menonton gratis dengan cara mengirimkan pesan untuk Apink beserta nama dan nomor telepon  melalui "Facebook massage/ inbox" milik 1theK (bukan di kolom komentar).
Info lebih lanjut bisa langsung ke akun 1theK
   
 
 

Tanggal 17 November, akhirnya Apink merilis video teaser dari lagu 'LUV', lagu utama dalam mini album terbaru mereka.

Tapi ada yang berbeda.
Jika selama ini lagu mereka selalu ceria, sepertinya yang sekarang rada sedih.
Lihat saja dari ekspresi para member di teasernya.
Belum lagi lirik chorus yang dinyanyikan Naeun yang kira-kira berbunyi : "aku tak percaya ini, kisah kita telah berakhir" T_T

Cek teasernya dibawah ini :




  
Nah, sekarang tinggal nunggu MV sama album-nya deh...
Siap-siap ya!!!
Nanti nonton MV-nya harus dari akun Youtube official Apink!
Jangan lupa bantu voting dan sebarin hashtag agar Apink menang di music show!!



 credit : A CUBE entertainment, koreanindo, STARCAST


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar