♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Minggu, 30 Maret 2014

Serba-serbi Comeback APink - 4th mini Album [Pink Blossom]



Tanggal 10 Maret lalu, agensi APink (ACube Entertainment) memberi tahu Star News, "APink akan melakukan comeback di minggu pertama bulan April dengan album single baru dan memulai aktivitas promosi lagi"

Lalu tanggal 13 Maret, ACube memberikan banyak 'hint' berupa gambar bertanggal seperti di atas dan akhirnya dikonfirmasi bahwa tanggal tersebut adalah tanggal comeback APink. 

APink pun lewat official Kakaotalk APink, mereka meninggalkan pesan tentang comeback ini, 
"Semuanya!! 2014.03.31!! Akhirnya APink akan comeback!!!!! Muncul dihadapan semuanya setelah 9 bulan, tolong berikan banyak cinta dan dukungan ♥️"



Setelah merilis tanggal resmi comeback mereka, kali ini ACube merilis photo teaser pertama untuk mini album ke 4 APink. Dalam photo teasernya kali ini APpink tetap tampak imut dengan dress warna hitam dan ekpresi wajah serius seperti boneka manekin. Konsep retro sepertinya menjadi pilihan APink untuk comeback mereka kali ini. Make up yang di kenakan pun berbeda dari biasanya.

ACube sebagai agensi mereka mengatakan bahwa poster kali ini telah disiapkan untuk 40.000 fans yang membeli album mereka. APink juga telah menyelesaikan syuting dan berada pada tahap akhir untuk comeback. Mini album ini akan berisi 6 buah lagu yang akan rilis tanggal 31 Maret pukul 12.00 PM KST (10.00 WIB).




Pada malam tanggal 19 Maret ACube merilis foto teaser untuk comeback mendatang lewat naver. ACube menyatakan bahwa mini album APink ini akan berjudul "Pink Blossom" yang berisi 6 lagu, dengan lagu utama "Mr.Chu". Lagu Mr.Chu ini sendiri di produseri oleh Duble Sidekick & SEION. Duble Sidekick juga telah memproduseri beberapa lagu APink seperti lagu 'Good Morning Baby'. Lagu Mr. Chu ini bergenre Pop dance yang mengekspresikan rasa gugup dan hati yang berdebar debar saat ciuman pertama.

"Album baru APink yang berjudul 'Pink Blossom' akan menampilkan suasana musim semi dan bunga pink yang bermekaran, dan kami mencoba mengisi album ini dengan image lovely APink... kalian akan mendengar musik lembut dan murni APink yang sudah naik ke level yang berbeda dari sebelumnya" tutur perwakilan ACube Entertainment.



 Siang 20 Maret, beberapa jam setelah ungkap detail album 'Pink Blossom' ACube kembali memberi petunjuk baru yaitu foto jaket album! Tapi ternyata ACube Entertainment merilis foto album jaket APink dikarenakan foto tersebut sudah tersebar luas di media sosial terlebih dahulu.

 "Foto album jaket yang bocor tersebut seharusnya dirilis pada 31 Maret bersamaan dengan dirilisnya lagu. Bagaimanapun, kami putuskan untuk merilis foto tersebut pada tanggal 20 Maret karena kejadian yang tidak disangka ini. Nampaknya foto tersebut bocor karena kesalahan staff yang berkerja untuk produksi mini album ke-4 ini. Kini kami masih mengecek detailnya dan akan menanggapi dengan tegas" 
tutur ACube Entertainment yang dilansir mwave.
 
Seperti foto teaser dan poster sebelumnya, image APink di foto jaket album ini juga terlihat lebih terlihat dewasa dari innocent concept sebelumnya. APink yang memakai outfit seragam sekolah di foto jaket album ini juga terlihat lebih playful. Album APink 'Pink Blossom' juga sudah bisa dipesan lewat pre-order dari tanggal 20 Maret.


Teaser #1



 Pagi 21 Maret, ACube Entertainment merilis video teaser pertama untuk mini album ke-4 APink yang bertajuk 'Pink Blossom'. Di video ini terlihat behind the scene dari pemotretan foto album jaket APink. Personil APink yang memakai seragam sekolah terlihat ceria dan playful serta berpose cantik dan cute walaupun dengan make up yang terlihat lebih dewasa dari mini album sebelumnya.
Bagaimana pendapat kalian tentang teaser di atas???




Tanggal 24 Maret, ACube merilis video teaser kedua berisi audio previews lagu-lagu yang terdapat di mini album “Pink Blossom” mendatang. Di album ini, leader APink Park Chorong kembali berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu '사랑동화' dan 'So Long'

Track list :
1. 선데이 먼데이 (SUNDAY MONDAY)
2. 미스터 츄 (Mr. Chu on stage.ver)
3. 크리스탈 (Crystal)
4. 사랑동화 (Fairytale Love)
5. So Long
6. 미스터 츄 (Mr. Chu)
 
7.  미스터 츄 (Mr. Chu on stage.ver) (inst.)


Berikut ulasan mengenai lagu-lagu yang dibawakan Apink dalam mini album terbarunya.
Dimulai dari  trek rolling teaser pertama berjudul ‘선데이 먼데이(SUNDAY MONDAY)’  yang penuh dengan keharmonisan finger-style acoustic guitar dan piano rhodes, lagu tersebut diciptakan oleh 니켈.

Trek kedua ada 'Mr.Chu' yang ber-label-kan '(On Stage)' dalam video teaser tersebut merupakan lagu yang akan APink bawakan pada Comeback Stage mendatang, menceritakan tentang kegelisahan dan kegembiraan ciuman pertama seseorang. Lagu ini memiliki aliran pop dance dan diproduksi oleh Duble Sidekick .

Berikutnya ada ‘크리스탈(Crystal)'  merupakan aliran mid-tempo dance yang ditulis oleh e.one. Trek ke-empat ada ‘사랑동화’ satu-satunya ballad track, karya Kim JinHwan mengungkapkan unlimited dongeng cinta yang diterima dari orang tua selama masa kanak-kanak. Yang terakhir ada ‘ (So Long)' adalah lagu mid-tempo R&B, yang diproduksi oleh kepala produser Brand New Music, Master Key.

Mau dengar bagaimana preview lagu-lagu di mini album 'Pink Blossom' ? 

Teaser #2



Dan akhirnya tanggal 27 Maret lalu ACube merilis teaser untuk MV title track mereka yaitu 'Mr.Chu'. Di video teaser ini para personil Apink terlihat sedang menonton pertandingan tenis dan menaruh banyak hadiah di loker pemain tenis. Ini memberi petunjuk kemungkinan bahwa MV mereka kali ini akan hadir tentang tennis.

Perlu diketahui, tim yang mengurus MV Apink's Mr. Chu adalah 'DigiPedi'. Dan ternyata tim ini juga yang mengurusi MV BuskerBusker & SHINee's Dream girl !!
Kita akan melihat ada kesamaan setting di MV Mr. Chu dan Dream Girl.

Teaser #3



Sekarang, tinggal menghitung hari menuju perilisan mini album dan MV terbaru APink.
Dan penampilan perdana mereka akan ditayangkan di KBS Music Bank tanggal 4 April lho!!!
Yuk intip teaser preview-nya!!! Di sini 


Jangan lupa juga, setiap hari sempatkan tebarin hashtag ini agar APink menang di music show!!!
#에이핑크 #Apink #미스터츄 #Mr_Chu #PinkBlossom #Apinkcomeback





1 komentar: