♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Sabtu, 29 Maret 2014

Taemin at Goong Musical Press Conference in Japan [25.03.2014]




[NEWS VID] cr. korepo.com



 More photo >> from News

Seperti yang diketahui, Taemin akan ikut serta drama musikal “Goong” yang akan digelar di Jepang. Konfirmasi keikutsertaan Taemin dirilis pihak SM Entertainment tanggal 19 Maret 2014. Taemin yang memerankan tokoh utama Lee Shin akan tampil di drama musikal tersebut pada 14 hingga 18 Mei 2014 mendatang.

“Kami akan bekerja keras untuk membawa aksi segar dan terbaik di atas panggung. Saya akan menunjukkan kemampuan acting saya. Jangan lupa menonton drama musical Goong” ujar Taemin dilansir dari Nate.

Drama musikal yang diambil dari drama televisi populer “Princess Hour” ini akan diselenggarakan di Akasaka ACT Theater di Tokyo mulai 10 hingga 24 Mei 2014. Selain Taemin, idol lain yang juga turut serta dalam drama ini di antaranya Dong Jun ‘ZE:A’, Hoon, Kiseop, serta Kevin dan Soohyun dari U-Kiss.
Drama musikal ini dikabarkan akan dimeriahkan dengan tata panggung yang dibuat semenarik mungkin, kostum tradisional aneka warna, serta teknologi LED, yang diharapkan akan menarik perhatian warga Jepang.

source : koreanindo, liputan6.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar