♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Selasa, 24 Juni 2014

SHINee WORLD III in JAKARTA [22.06.2014]




Ditunggu cukup lama kehadirannya, boy group papan atas Korea Selatan asuhan SM Entertainment, SHINee akhirnya menggelar konser solonya yang bertajuk ‘SHINee World Concert III’ di Jakarta, pada Minggu (22/06). Ribuan fans SHINee dari seluruh Indonesia pun hadir menyaksikan aksi memukau para member SHINee. Pertama kali menggelar konser solo di Jakarta, Jonghyun dkk pun mengaku senang dan antusias.

“Selamat malam, Jakarta! Senang bisa konser di Jakarta, ” tutur para member SHINee bersemangat. Merasa diberi sambutan yang luar biasa oleh fans, Key menuturkan, “Terima kasih sudah memberi sambutan yang luar biasa!”

“Apakah kalian merindukan kami?” tambah Taemin, yang langsung disambut dengan antusias oleh para fans. Keempat member SHINee juga secara langsung meminta maaf karena absennya sang leader, Onew dan akan berusaha maksimal untuk konser ini. Sang main vocal, Jonghyun menuturkan, “Kami senang konser di Jakarta. Kami menyiapkan banyak lagu utama dan lagu lainnya untuk konser kali ini.” 

Menjadi negara penutup di rangkaian konser SWC, para member SHINee pun terus menunjukkan semangatnya setiap membawakan lagu mereka, seperti ‘Dream Girl’, ‘321’, 'Ring Ding Dong', ‘Like a Fire’, dan lainnya. Para membernya juga mengejutkan para fans ketika mereka turun kebawah panggung untuk menyalami fans-fans yang berada di barisan depan dan membuat mereka tambah histeris!

Walau tidak mengunjukkan panggung-panggung solo seperti konser yang ke 2 dan pertama, namun fans lebih dapat merasa keutuhan SHINee sebagai sebuah grup lewat penampilan kuat yang mereka tunjukkan setiap lagunya.

Onew pun memberikan kejutan di akhir konser dengan sebuah pesan video spesial bagi fans di Indonesia dan ditambah menyanyikan lagu ‘Green Rain’ di encore terakhir. Dengan begitu, konser SHINee World 3 di Jakarta ini menjadi pemberhentian terakhir tour asia mereka. “Sampai ketemu lagi bersama kak Onew ya!” tutur Key dalam bahasa Indonesia pada saat konser berakhir.

source : dreamersradio.com




Cuplikan berita di atas tadi tidak bisa benar-benar menggambarkan bagaimana pengalaman menonton konser boyband 'bersinar' ini.
Pastinya teman-teman yang beruntung bisa menonton acara ini masih berada dalam bayang-bayang keempat cowok keren tersebut, sedangkan yang kurang beruntung???

Hehe, jangan kecil hati kawan...
Saya juga gak bisa nonton, jadi saya bagiin foto-foto dan fancam dari teman-teman berikut ini ya... Keep smile ^_^




Taemin pra event, sedang ditata rambutnya.
Haha, ini wajah suaminya Naeun kenapa begini ya???
Mungkin kangen sama istrinya???
Duh, mulai delulu mode on... mianhee




Antrian para fans dari jam 7.41 di MEIS Ancol, pearl aqua's girls!!!
(cr. synergism_Ent)




Fans beruntung yang bisa ikut Meet & Greet bareng Taemin, Key dan Jonghyun.
(cr.lix_lee007)




Taemin saat perform, so hot!!!!! Pantes kita dibilang fans (kipas???)
(cr. heechuled)




SHINee dan para dancer foto bersama di atas panggung membelakangi para fans.
(cr. WaWaSUn)




Ini fancam saat Taemin lagi break dance sebelum lagu Ring Ding Dong.
(cr. riyunoona)




Nah, kalo ini Taemin yang playfull selama penampilan lagu Stand by Me.
(cr. Lovely Onew)


Sebenarnya masih banyak lagi, tapi tidak saya posting di sini ya.
Kalian yang kepo bisa lihat di link berikut ini.


Official Photo :  


 Fantaken :


Fancam :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar