♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis WGM Taemin & Naeun Ep 03



Di sebuah gedung, sepertinya gedung MBC.
SHINee baru saja mengisi acara di sana, karena ada nama SHINee di sebuah ruangan tunggu.
Dan tertulis jadwal pertunjukan, mereka baru saja menampilkan “Why soserius” dari album ketiga SHINee.

Taemin keluar tergesa-gesa, “aku terlambat, dia (Naeun) sudah menunggu”
Dia menuruni tangga sambil melihat jam tangan, “jam berapa ini? Ah, aku terlambat”
Dengan berlari, cepat-cepat ia menaiki mobil.
Sepertinya mereka telah janjian untuk bertemu lagi.

Black room.

T : “aku terlambat karna ada siaran langsung. Jadi aku berlari karna tak ingin membuatnya menunggu dan aku ingin melihatnya.”

Sementara di sebuah café, Naeun sedang duduk menunggu dengan anggunnya.
Benar kata Taemin, dari belakang gadis ini terlihat seperti lukisan…
N : “saat pertama bertemu, kami sangat canggung. Tapi sekarang, kami akan bertemu lagi setelah sekian lama, kupikir kali ini akan jadi canggung lagi. Aku berjanji pada diriku agar tetap santai tapi aku tak yakin”

Baca selengkapnya : 

Bagian 1 
Bagian 2 
Bagian 3 

Source : KShowNow
Trans by JustKiki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar