♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis WGM Taemin & Naeun Ep 30




Suatu hari jam 6 pagi di bandara Gimpo tujuan domestik.
Taemin dan Naeun sedang duduk dan minum bersama di dalam kafe.
N : “mengapa kita ke sini?” (berbarengan dengan Taemin)
T : “hey, kita memakai pakaian yang sama (mantel berwarna sama)
N : “Mengapa kau mengikutiku ?”
T : “aku memakainya duluan. Jam berapa kau memakainya?”
N : “jam 04.00, aku duluan kan?”
T : “ hee..... kupikir begitu”

Haha, malu tuh…

N : “Mengapa kau memintaku untuk datang ke sini?”
T : “Menurutmu mengapa? Jika kita di sini, itu berarti kita akan naik pesawat dan pergi ke suatu tempat”
N : “Spanyol?” dengan nada antusias. 

Taemin merasa tidak enak, karna bukan itu yang dimaksud.
Naeun sepertinya sangat mengharapkan Spanyol dan Taemin belum bisa mengajaknya ke sana.
T : “Suatu tempat di dekat sini, seperti Busan”
N : “(berpikir)……Pulau Jeju?”
Taemin mengangguk.
N : “Lagi?”
T : “ya”
N : “Kita benar-benar pergi?”

T : “Ya. Apakah ada sesuatu yang ingin kau lakukan di pulau Jeju?”
N : “Menunggang kuda?”
T : “Kuda? Itu bau ...Bagaimana jika kau ditendang kuda?”
N : “Mengapa mereka begitu?”T : “Kuda itu menakutkan. Aku baru saja ingat. Memberku terus memarahiku, aku harus bersikap lebih baik padamu. Aku hanya bisa senyum pesimis” sambil tersenyum.

N : “oh, seperti beberapa waktu lalu?”
T : “Hari ini, ikuti saja aku. Tidak perlu khawatir. Hari ini pasti benar-benar menyenangkan.”


Baca selengkapnya :

Bagian 1 
Bagian 2 
Bagian 3 
Bagian 4 


Source : GOGIsubsKShowNow
Trans by JustKiki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar