♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Kamis, 12 Desember 2013

Sinopsis WGM Taemin & Naeun Ep 05



Akhirnya hari ini Taemin dan Naeun akan pindah ke rumah barunya. Yayyy!!!
Mereka sedang dalam perjalanan dan di dalam mobil keduanya terlihat sangat bersemangat, senyum yang demikian lebar hingga gigi mereka terlihat.
Sekalian aja iklan pasta gigi, LOL
Btw, ada yang berbeda dengan Taemin.
Rambutnya hari ini tidak pirang lagi, tapi berwarna coklat gelap dan dia jadi terlihat lebih dewasa.

Naeun tiba-tiba tertawa entah apa sebabnya.
T : “apa? mengapa kau tak bertanya tentang rambutku… rambut…. mengapa kau tak bertanya tentang rambutku?”
N : “oh iya!” seperti tersadar sambil menepuk tangan. Studio tertawa.
T : “apa maksudmu dengan ‘oh iya’?”
N : “tidak…. (tertawa) aku menyadarinya sejak tadi. Aku pikir 'Oh, rambutnya berbeda”
T : “jadi kau sudah menyadarinya dan hanya begitu saja?”(minta lebih diperhatikan)
N : “mengapa kau merubahnya?”
T : “rambutku? Agar terlihat baik di depanmu?”

Naeun tersenyum malu mendengarnya sambil menutup wajah dengan rambut.
T : “Aku rasa aku akan berubah untukmu”
Hyaaa!!! Wanita mana yang tidak bahagia mendengar ini?!

Black room.

T : “dia tak memperhatikan bahwa aku mengubah rambutku... Dia tak bilang apa-apa. Hey, mengapa kau tak bilang apapun tentang ini? (nadanya naik sedikit tapi dengan penuh canda, studio tertawa)
Aku rasa ada perubahan besar. Sejak dia tak bilang apapun aku menunggu karena aku pikir dia akan mengatakannya nanti. Aku sedikit kecewa tapi aku tahu ia pasti memperhatikan.”

Di sisi lain,
N : “Aku pikir rambutnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.”


Baca selengkapnya :

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3


Source : KShowNow
Trans by JustKiki




Tidak ada komentar:

Posting Komentar