♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Jumat, 17 Januari 2014

A Pink & SHINee di 28th Golden Disk Award Red Carpet (16.01.2014)


Tanggal 16 Januari 2014 kemarin, Golden Disk Award menjadi sorotan para pecinta musik K-pop termasuk juga media.
Acara penghargaan musik bergengsi ini diadakan  di Grand Peace Palace (Universitas Kyung Hee) Korea Selatan.

Banyak artis yang hadir pada acara ini, termasuk grup saya tercinta : SHINee dan A Pink.
Saat di red carpet, mereka tak henti-hentinya membuat saya berdecak kagum.
Memang dresscode malam itu adalah hitam-putih, tapi tak disangka kedua grup benar-benar kompak pakai tuksedo dan gaun berwarna hitam, putih atau hitam-putih.
Beberapa media juga meliput mereka, di antaranya media THESTAR via youtube.


A Pink @GDA red carpet
BGM 'Good Morning Baby'



SHINee @GDA red carpet
BGM 'Everybody'



Lihat juga berita dari SSTV via youtube



Senang rasanya bisa melihat Taemin dan Naeun lagi meskipun secara terpisah. 
Naeun terlihat sangat cantik dibalut gaun putihnya, cukup seksi tapi tetap elegan.
Taemin pun terlihat sangat tampan dan berwibawa dengan tuksedo hitam dan bawahan putih.

Dan yang membuat saya senang lagi adalah ada seorang teman yang dengan kepandaiannya  membuat foto editan Taemin dan Naeun.
Jadi mereka seolah datang bersama-sama ke red carpet.
Haha, benar-benar kelihatan nyata kan?




Sayang belum diketahui siapa pembuatnya, jadi saya tidak bisa memberikan credit padanya.
Tapi siapapun dia, saya sangat berterimakasih atas foto editan ini.

Lanjutkan --> Performances A Pink & SHINee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar