♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Jumat, 17 Januari 2014

Lee Taemin - 'That I Live by Your Side'


Masih ingat lagu yang dinyanyikan Taemin untuk Naeun di hari perpisahan mereka?
Ya, di episode terakhir WGM Taeun yang ditayangkan MBC tanggal 4 Januari 2014.
Liriknya yang mengharukan membuat Naeun tak mampu menahan air matanya.
Bahkan Taemin pun mengakui liriknya menyedihkan.


Versi Taemin (MBCEntertainment) :


Lagu yang berjudul  "내가 잠시 너의 곁에 살았다는 걸" atau diterjemahkan 
"That I live By Your Side/That I was once by your side (aku pernah berada di sisimu)" ini 
dinyanyikan pertama kali oleh Kim Yeon Woo (Toy).
Dan kembali terkenal saat Kyuhyun Suju menyanyikannya di konser Super Show 3.


Versi penyanyi asli (Toy)
cr : kkw4ever


Lirik :

"내가 잠시 너의 곁에 살았다는 걸" [Hangul]

지운줄 알았어 너의 기억들을
친구들 함께 모여 술에 취한 밤
네 생각에 난 힘들곤 해

그런채 살았어 늘 혼자 였잖아
한때는 널 구원이라 믿었었어
멀어지기 전엔...

그것만 기억해 줄 수 있겠니
내가 너의 곁에 잠시 살았다는 걸
가끔 널 거리에서 볼까봐
초라한 날 거울에 비춰 단장하곤 해

아프진 않니? 많이 걱정돼
행복하겠지만 너를 위해 기도할께
기억해 다른 사람 만나도
내가 너의 곁에 잠시 살았다는 걸

웃을수 있었어 널 보고 있을땐
조그만 안식처가 되어 주었지
멀어지기 전엔...


"Naega jamsi neoui gyeot-e sal-assdaneun geol" [Romanization]

jiunjul arasseo neoui gieok dereul
chingudeul hamkke moyeo sure chwihan bam
ne saenggage nan himdeulgon hae

geureonjae salasseo neul honja yeottjanha
hamddae neun guwon ira mideosseosseo
meoleo jigi jeonen

geugoetman gieokhaejul su ittgettni
naega neoui gyeote jamsi sarattdaneun geol
gakkeum neol keori eso bolkkabwa
chorahan nal geoul e bichwo danjang hagon hae

apeujin anhni? Manhi keokjeongdwae
haengbok hakettjiman neoreul wihae gido halkke
gieokhae dareun saram mannado
naega neoui gyeote jamsi saratt daneun geol


 useulsu isseosseo neol bogo isseulttaen
jogeuman ansigcheoga doeeo jueossji
meoleo jigi jeonen...


'That I was once by your side' [English]

Thought I erased your memories
Drunk nights with friends
Thoughts of you give me hard times

I lived like that, I was always alone
I once thought you were the salvation
Until we became apart

Could you remember this
That I was once by your side
In case I meet you on the street
I view my shabby self on the mirror and dress up

Are you healthy? I'm worried
I'm sure you're happy but I'll pray for you
Remember, even if you're with someone else
That I was once by your side

I could smile, when I was looking at you
You were a little sanctuary for me
Until we became apart


"Aku pernah berada di sisimu" [Indonesian]

Aku berfikir untuk menghapus kenangan tentangmu
Mabuk setiap malam bersama teman-temanku
Terus berfikir tentangmu memberiku masa-masa sulit

Aku hidup seperti ini, aku selalu sendirian
Aku pernah percaya bahwa kau adalah penyelamatku
Sampai saat kita berpisah

Bisakah kau ingat ini?
Bahwa kau pernah ada di sisimu
Aku berpikir jika mungkin aku bertemu denganmu di jalan
Aku melihat diriku yang lusuh di cermin dan aku berdandan

Apakah kau baik-baik saja? Aku sangat khawatir
Aku yakin kau bahagia tapi aku akan tetap berdoa untukmu
Ingatlah jika kau bersama orang lain
Bahwa aku pernah berada di sisimu

Aku bisa tersenyum saat aku memandangmu
Kau adalah tempat berlindung kecilku
Sampai saat kita berpisah

 

Source :
Hangul & English : Jenna Park
Romanization : Google Translate
Indonesia : Tehmatahari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar