♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Minggu, 19 Januari 2014

Sinopsis WGM Taemin & Naeun Ep 15




Taemin bersama para hyung akhirnya berangkat ke Tokyo (Jepang) untuk mengadakan konser.
Sesampainya di asrama SHINee di Jepang, apa yang pertama kali dilakukan Taemin???

Tiba-tiba muncul rekaman Taemin sedang berdiri di pintu kamar dan yang merekam adalah Jonghyun.
T : “aku sudah sampai di asrama kami”
J : “bagaimana jika tak ada di sana?”
T : “aku berdoa dengan sungguh-sungguh semoga ada di sana” katanya sambil masuk dan mulai mencari sesuatu, bahkan  dia membongkar kasurnya. Hehe
Key mencoba menipunya, “apa kau mencari ini? Casing-ku?”
Haha, orang lagi bingung dan panik malah dikerjain…
Ternyata Taemin sedang sibuk mencari couple phone case yang pernah dihilangkannya.
MC Danny : “kau akan dapat masalah jika itu tak ada di sana”

Taemin terus mondar-mandir menyusuri seluruh ruangan,mulai dari dapur hingga kamar yang lain.
Dan saat dia ke ruang tengah, tiba-tiba…..
T : “di sini! di sini!” teriaknya sambil berlari ke meja dan menunjukkan casingnya dengan wajah lega.
Hahaha, ternyata itu casing masih ada di sana dan sepertinya posisinya tetap seperti semula sejak ditinggalkan pemiliknya..
T : “aku menemukannya! benar-benar menemukannya! Naeun, aku minta maaf. Lain kali bahkan jika sedang mengisi baterainya, aku takkan melepasnya lagi”
Ahhh, mengharukan….

Baca selanjutnya :

Part 1 
Part 2 
Part 3 

Source : Kshownow
Translate : JustKiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar