♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Jumat, 15 Agustus 2014

APink tampil di Shinzui White Concert [08.08.2014]



Tanggal 8 Agustus, brand kecantikan Shinzu’i menggelar konser bertajuk ‘Shinzu’i White Concert’ yang menghadirkan APink dan Sistar!
Selain itu juga ada solois cantik Soomin, dan grup JKT48 yang turut hadir meramaikan konser tersebut. 

APink berangkat pada tanggal 7 Agustus dan sempat memposting selca di akun sns resmi mereka saat berada di pesawat dalam perjalanan ke Jakarta.




 Esoknya, sebelum konser dimulai diadakan Konferensi Pers yang bersifat closed questions di mana para artis akan menjawab beberapa pertanyaan yang telah diseleksi oleh pihak promotor. APink yang baru pertama kali datang ke Jakarta mengaku sangat senang dan terkejut, karena melihat dukungan penggemar yang luar biasa dari mulai menyambut kedatangannya di bandara hingga di konser. 

Mereka juga memperkenalkan variety show terbarunya yaitu ‘APink Show Time‘ yang telah tayang di MBC. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sisi yang berbeda dari APink agar dapat lebih dekat kepada penggemar. Untuk persiapan debut di Jepang, saat ini APink masih memulai dari awal dengan belajar bahasa Jepang.






 Akhirnya, konser pun dimulai.
 APink yang kelima membernya mengenakan kostum serba putih, muncul ke panggung dan membawakan lagu ‘Mr.Chu’, diiringi dengan teriakan fanchant yang sangat bersemangat, disusul dengan lagu ‘Lovely Day’, ‘Sunday Monday’, dan ‘U You’. Eunji yang sayangnya tak bisa datang pun memberikan sebuah video kejutan berisi permintaan maaf karena jadwalnya yang padat dan meminta dukungan dari fans Indonesia.

“Aku cinta kalian. Terima kasih,” tutur APink dalam bahasa Indonesia sebelum penampilan terakhirnya. Mereka juga mengungkapkan rasa senangnya bisa ke Indonesia melihat sambutan fans yang begitu hangat dan bersemangat. “I love you Jakarta, annyeong!” tutur APink setelah memberikan lagu terakhirnya, ‘My My’ dan ‘No No No’.



 



 More photos :



 Fancam :



 credit : dreamersradio, popinasia, clarestpriskila, mui31, farsha maulidia, nico rafdy

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar