♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Minggu, 31 Agustus 2014

TAEMIN 1st WIN on Music Bank [29.08.2014]





Kyaaa!!!!!
Akhirnya Taemin memenangkan trofi pertamanya saat penampilan ketiganya di Music Bank!!!
Chukkae, Lee seobang!!! Akhirnya kerja kerasmu berbuah hasil juga!!!
Jadi terharu dan makin bangga deh sama maknae SHINee satu ini, dia berhak dapat semua penghargaan ini setelah kerja keras dan rela 'kurus' demi jadi 'Pencuri hati', hehehe

Hal yang menggembirakan lagi, kemenangan pertama Taemin ini berbarengan dengan ulang tahun idolanya!!
Iya!!! Michael Jackson lahir tanggal 29 Agustus 1958!!!
Selain itu juga bareng dengan perayaan #Taeun500dayssary !!!
Ini takdir kan??? ehm, ehm... Dangeeeerrrrrrrr!!!!!!
More photos 






Tak lama setelah itu, website resmi Taemin mengupdate foto serta pesan dari Taemin untuk para fansnya.
Kira-kira bunyi pesannya berikut :

From Taemin:

Halo.
Ini Taemin, pencuri cinta semua orang! Hahaha.
Terima kasih kepada SHINee World, aku memenangkan juara 1 di KBS Music Bank hari ini !!!
Terima kasih sangat sangat banyak ~
Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih ♡
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu
Besok aku juga akan mencuri hati Anda semua,
jadi tolong dukung aku ~ ^^


Meskipun Taemin kelihatannya sendirian di Mubank karna gak ada member SHINee, ternyata dia gak sendirian!!!
Karna ada member Super Junior yang sedang comeback di sisinya dan mendukungnya lewat foto-foto berikut :




Heechul mengupload fotonya bersama Taemin di instagram, dia meminjam kacamata Taemin lalu menyebut Taemin dengan istilah "Taembourine" (LOL)




Sedangkan Eunhyeuk mengupload di twitter dengan kata-kata gubahan dari lirik lagu baru mereka :
"Hey Mamacita naega Taem Taem Taem Taem Taem ~
Taemin, selamat atas juara 1 !!!!!!"


Hahaha, ada-ada aja ulah para senior ini ya... sekalian promosi !!
 Lucunya pas encore, Taemin malah menarikan koreonya SuJu "Mamacita" yang kaya mukulin kepala itu loh!! 
Haha, pasti udah janjian tuh!
Penasaran?? Lihat aja performnya di bawah ini ya....


TAEMIN - 'DANGER'




Interview backstage




Winning + Encore





credit : SMTOWN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar