♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Senin, 25 Agustus 2014

TAEMIN & KAI - Interview oleh STARCAST [22.08.2014]



"Pretty Boy" Dance Practice ft. Kai & MCountdown performance BTS




EXO KAI telah mulai mendukung sahabatnya, Taemin yang menunjukkan pesona berbahaya dengan berubah menjadi seorang pencuri misterius setelah merilis album solo pertamanya 'ACE'!  

EXO KAI telah tampil bersama di Taemin solo album lagu 'Pretty Boy' dan memuaskan penggemar yang selalu ingin melihat penampilan duo sexy Taemin & KAI.




 Saat larut malam, Taemin dan KAI bertemu di ruang berlatih di gedung perusahaan SM Entertainment. Mereka menanyakan kondisi dan kesehatan masing-masing setelah mereka bertemu. Kemudian mereka mulai ngobrol! Topik yang pasti tentang aktivitas album solo pertama Taemin! 

Karena KAI adalah teman terbaik Taemin yang selalu menantikan perilisan album solo pertama dan menghiburnya, ia mendukung Taemin dengan memeriksa kondisinya dan menanyakan tanggapan terhadap album baru. Setelah bicara panjang, saatnya berlatih~ !!





Duo sahabat terbaik, Taemin dan KAI fokus berlatih tanpa menyadari berlalunya waktu. Setelah latihan pertama mereka selesai, kami wawancarai mereka untuk menanyakan pikiran mereka masing-masing yang sebenarnya. Keduanya berbicara tentang persahabatan yang baik dan pikiran yang baik.




Q1) Teman yang seperti apa KAI bagi Taemin dan Taemin bagi KAI?!

K) Temanku Taemin, Aku Percaya ~
Taemin selalu bekerja keras, melakukan yang terbaik, baik dan seorang teman yang cerdas lebih dari apa pun. Jadi aku bangga bahwa dia adalah teman
ku dan aku sudah banyak belajar darinya. Seperti yang telah Anda lihat melalui SBS special '10.000 Hours ', Taemin adalah pekerja keras yang nyata. Dia memberikan informasi tentang video bagus atau hal-hal yang baik untuk diketahui satu sama lain, dan dia teman yang memberikan bantuan besar.





T) Temanku KAI, Aku Percaya ~
 
KAI? Dia teman yang berwarna gelap. LOL.
KAI ... dia teman yang pendiam. Dia teman setia yang tahu bagaimana peduli dengan yang lain tanpa banyak bicara. Kami membangun persahabatan kami dengan tidur bersama di ruang berlatih sejak lama.
Dia hanya .. serangga (Taemin dan KAI k tertawa)
KAI adalah "kumbang hitam ^^". Aku hanya bergurau.
Aku sangat senang bahwa kami sangat mirip dan memiliki banyak kesamaan apakah itu karena sejak lama kami bersama-sama, dan aku suka poin itu.





Q2) Cerita di balik Pretty Boy ini?!

T) Aku seharusnya melakukan semua bagian menyanyi dan rap di 'Pretty Boy', tapi kupikir KAI akan lebih cocok dengan bagian rap daripada aku. Dan aku ingin melakukannya dengan KAI. Jadi aku sangat merekomendasikan KAI dan mendesaknya untuk melakukannya bersamaku. Tapi KAI
dengan positif bergabung dan aku sangat berterimakasih.

K) Sejak aku memikirkan panggung kami dari masa yang lalu, aku langsung setuju ketika Taemin menyarankan bernyanyi bersamanya. Kupikir aku bisa menunjukkan baik rap dan performa yang cerdas karena 'Pretty Boy'  ada bagian ’beat’ di dalamnya. Taemin adalah teman dan senior pada saat yang sama, jadi aku mencoba untuk melakukan yang terbaik bukan mengganggunya, dan aku bisa bergabung dengan pikiran yang baik sebagai teman juga. (Tertawa)





Q3) Apa pendapat kalian tentang kolaborasi pertama teman terbaik Tamin dan KAI?

T)
Sepanggung dengan teman adalah mimpi yang kurindukan, dan kupikir itu memiliki arti besar. Jika ada kesempatan lain, aku ingin mencoba apa yang hanya menjadi milik kami dan hal yang baru.

K) Pertama-tama, aku bahagia karena aku bisa berpartisipasi dalam menampilkan album solo Taemin, dan mengerikan bahwa aku bisa sepanggung dengan seniorku, Taemin. Aku benar-benar berterima kasih untuk kesempatan besar ini. Aku berharap kesuksesan besar karena energiku tidak hanya melebur dalam 'Pretty Boy' tetapi juga seluruh album Taemin 'ACE'. Go Go !!






Setelah berlatih koreografi "Pretty Boy", mereka menyampaikan pikiran masing-masing melalui tulisan di atas album solo Taemin. Pesan mereka akan diungkap di akhir tulisan ini.
Terus baca ya!!!!!





Tada~!! Setelah berlatih hingga larut malam, hari ini kami bertemu kembali dengan Taemin di ruang tunggu MCountdown. Hari ini dia juga seorang pencuri misterius yang kharismatik!!

Dia telah sendirian selama promosi album solonya, tapi hari ini dia tak sendirian karna ada teman baiknya, Kai yang akan menemaninya menampilkan 'Pretty Boy'.
Mereka menghabiskan waktu dengan bermain-main dengan kamera.






Akhirnya tiba saatnya rehearsal !
Taemin muncul dengan penuh karisma, diikuti dengan Kai.
Meskipun terlihat sama, sebenarnya koreografi mereka ada banyak perbedaan.

Setelah rehearsal, mereka lanjutkan dengan penampilan live!
Karna mereka telah telah menyiapkan penampilan 'Pretty Boy' dengan baik, mereka bisa melaluinya dengan baik tanpa harus rekaman!
P-R-E-double T-Y-Pretty Boy~!!




Setelah penampilan yang memukau dan 'berbasah-ria', mereka turun dari panggung dan berfoto dengan menunjukkan simbol Taemin (segitiga).
Mereka sempat berbicara dan saling memonitoring penampilan masing-masing, kemudian Kai pergi melanjutkan aktivitasnya sedangkan Taemin mempersiapkan diri untuk penampilan selanjutnya 'Danger'.

Bonus!!! Pesan Taemin dan Kai untuk masing-masing.
Boom~!! Tada~!




Pesan dari Taemin:


Untuk. KAI ~ ^^!
Aku penggemar EXO ... Bisakah aku mendapatkan tanda tanganmu ?? Aku telah bergabung dengan EXO L kemarin ~ bbuing bbuing ~> _ <
Terima kasih
karena bersedia bergabung dalam featuring dan aku akan mendukungmu jika kau memerlukan bantuanku di waktu berikutnya ~!




Pesan dari KAI:


Untuk Taemin sunbaenim
Ini KAI. Dapatkah
aku memiliki tanda tanganmu karena kita telah foto bersama ...? Aku hanya bercanda.
Aku benar-benar tersentuh bahwa aku sedang menulis surat pada album yang memiliki nama Taemin. Aku selalu memperhatikan panggungmu dan mendukungmu jadi jangan sakit dan kuharap kau sukses. Kau sangat cerdas, Taemin !! Go Go!
Tolong beri banyak dukungan untuk transformasi solo Taemin dengan dukungan dari KAI! Terima kasih :)




 credit : STARCAST



Tidak ada komentar:

Posting Komentar