♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Minggu, 24 Agustus 2014

TAEMIN - Interview oleh STARCAST [19.08.2014]



[STARCAST] DANGER! ACE Taemin! Mencuri hatiku~!!




DANGER~!! It’s my show time (lirik 'Danger')
Member termuda SHINee, Taemin telah merilis album solo pertamanya 'ACE', dan menunjukkan penampilan sebagai pria sejati tidak hanya  di konser SMTOWN Seoul tetapi juga melalui program musik ~ !!
 Starcast merilis foto-foto persiapan panggung Taemin dan wawancara yang fatal dan berbahaya seperti judul lagu 'Danger', produksi album solo Taemin, dan pesan dari keluarga SMTOWN ~ !!

 Taemin yang kami temui di ruang tunggu siaran musik SBS Inkigayo. Kita bisa melihat bahwa dia lebih gugup dari biasanya karena itu stage solonya. Kita bisa merasakan kekuatan dari pria sejati yang sungguh-sungguh bekerja dari foto-foto berikut di mana Taemin mempersiapkan panggung sendirian dengan konsentrasi yang luar biasa di ruang tunggu yang banyak staf datang dan pergi.
 




Berikut wawancara singkat bersama Taemin.


Q: Member termuda SHINee, Taemin. Fans kagum pada album solo 'ACE' Anda yang rilis setelah melalui pertumbuhan yang panjang. Saatnya memberikan pujian pada diri Anda!

T: Memuji diri sendiri? Haha. Pertama, Anda telah melakukan dengan baik.
Karena penggemar telah menyaksikan masa pertumbuhanku sejak masih muda, kupikir mereka kagum dengan image yang berkembang ini. Aku mengira aku bisa menyelesaikan album solo karena fans menyaksikan aku tumbuh. Terima kasih banyak ^^




Q: Kami mendengar bahwa Anda pergi ke AS untuk mempersiapkan album solo 'ACE'. Ceritakan kisah Anda di AS.

T : Aku menghabiskan waktu sekitar seminggu di Millennium Studio di AS untuk berlatih koreografi. Rasanya seperti mimpi. Aku membuat peringatan khusus dengan tidak hanya Ian Eastwood tetapi juga penari lainnya. Juga orang lain mempersiapkan pesta ulang tahun kejutan karena aku ulang tahun di AS, dan kupikir itu akan menjadi memori yang baik.


 

Q: Tolong jelaskan tentang judul lagu 'Danger'.

T: Thomas Troelsen, yang merupakan komposer terkenal dari lagu tema Piala Dunia Brasil 2014, menyusun judul lagu 'Danger'. Aku punya ambisi mencuri hati Anda dengan menjadi 'pencuri misterius' nyata. Haha. Terutama, karena ada lirik di antara 'Danger' yang mengatakan, 'mencurinya', 'lenyap', 'malam ini', dan 'bersamaku' yang menunjukkan karakteristik pencuri misterius, silakan memperhatikan poin tersebut. Cerita tentang performance tidak dapat dilewatkan. Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan performance yang sederhana dengan gaya trendi tari perkotaan yang berbeda dari performance SHINee.

 



Q: Dikatakan bahwa Anda telah menerima banyak bantuan dari keluarga SMTOWN

T: Ya, memberku menghiburku melalui SNS, memberikan hadiah secara individual, dan mendukungku di telepon ... saudaraku di SHINee sangat peduli padaku. Banyak anggota keluarga SMTOWN seperti Jonghyun yang menyusun lagu 'Pretty Boy', TVXQ MAX yang menyusun' ACE 'dan berpartisipasi dalam bagian chorus, dan EXO KAI yang berpartisipasi dalam menampilkan' Pretty Boy 'memberikan banyak bantuan dan kasih sayang . Karena aku merasa SMTOWN adalah keluarga sejati ketika aku sedang membuat album ini, kupikir aku harus melakukan yang terbaik.




Q: Resolusi dan tujuan dengan memulai aktivitas solo!

T: Aku ingin menitikberatkan pada proses daripada hasil. Ini adalah sebuah album yang proses pembuatannya dengan bantuan orang lain lebih penting daripada hasil, sehingga sangat berharga bagiku. Ada banyak hasil dari yang diharapkan.
Aku percaya kegiatan album solo ini akan membuat satu set baru untuk SHINee untuk mendapatkan satu langkah lebih maju. Aku ingin menanamkan identitasku sendiri sebagai SHINee Taemin, ingin mengembangkan dan menunjukkan berbagai citra.

 


Q: album solo pertama Taemin 'ACE' adalah OOO ?! 'Ace of ACE'!

T: Album solo pertamaku tidak dibuat sendiri tapi dibuat dengan banyak orang lain dan aku hanya datang sebagai representasi. Kurasa aku bisa menyelesaikan album solo ini berkat bantuan banyak orang. Itu sebabnya aku merasa tidak kesepian meskipun ini adalah aktivitas solo pertamaku. Kupikir aku merasa cukup berbeda dari SHINee walaupun aku sedikit merasa kosong tanpa member lain. Aku berterima kasih begitu banyak pada mereka:)




#SHINee’s Back #Taemin is Back #I Love You Taemin

Member SHINee datang ke ruang tunggu untuk menghibur Taemin, kecuali Key yang sedang sibuk dengan jadwalnya. Dan tanpa sepengetahuan Taemin, para member meninggalkan pesan dukungan untuknya!

Pesan dari member SHINee~

Onew: "Adik termuda kami Taemin~ !! Kami mengharapkan performance aktif Taemin yang berada di pusat tidak sendirian meskipun ia tampil solo~ !!"

Minho: "Karena kau telah mempersiapkan album ini dalam waktu yang lama meskipun kau akan gugup dan khawatir tentang hal itu, aku berharap dan percaya kau akan melakukannya dengan baik, dan menjadi dirimu yang menekankan pada proses daripada hasil. Go Go~ !! "

Key: "Aku mengucapkan selamat pada Taemin atas perilisan album solo ACE ~ !! Sementara Taemin sedang mempersiapkan album solo, aku mengatakan beberapa cerita kepadanya. Kuharap kau akan melakukannya dengan baik karena aku percaya kau bisa! Aku sangat senang sebagai saudaramu !! GOGO ~ !! "

Jonghyun: "Aku yakin kemampuan Taemin untuk membuat penampilan panggung yang cerdas akan diakui karena ia telah melewati banyak kesulitan. Taemin, apa kata-kata yang kau butuhkan ~ ?! GOGO !! "
 
( Hiks, speechless..... T_T )
 


  
Tidak hanya dari member SHINee, Taemin juga mendapat dukungan dari TVXQ! MAX yang berpartisipasi dalam 'ACE', EXO-Kai dalam 'Pretty Boy' dan dari grup termuda SM, Red Velvet.

MAX: "Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas album solo pertama Taemin ~ !! Karena album solo pertama Taemin yang penampilan dan kemampuan bernyanyinya sangat bagus, penggemar juga sangat menyukainya. Taemin telah mempersiapkan begitu keras. Kuharap banyak orang akan menyukainya karena berbagai warna dan pesona artis solo Taemin akan terlihat oleh penggemar yang berbeda dari SHINee Taemin. Aku mengucapkan selamat sekali lagi!"

KAI: "Pertama-tama, aku ingin menyampaikan pesan ucapan selamat atas perilisan album solo pertama 'ACE' dari Taemin yang merupakan senior dan teman lamaku. Aku telah mengambil peran menampilkan 'Pretty Boy', dan kupikir itu suatu kehormatan karena ini kolaborasi pertamaku dengan Taemin. Aku akan selalu mendukung senior dan teman lamaku yang selalu melakukan yang terbaik dan berusaha keras. Taemin Sunbaenim, GOGO !! "
 


  
 credit : STARCAST
Indotrans by Kiki




Tidak ada komentar:

Posting Komentar