♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Jumat, 15 Agustus 2014

SHINee akan rilis 3rd Japanese Album "I'm Your Boy"




Pada tanggal 9 Agustus lalu, Minho mengumumkan bahwa SHINee tidak akan melakukan comeback di sisa tahun 2014 ini. What??????

Minho dan Key yang menghadiri acara pembukaan toko Etude House di Shanghai ditanya mengenai kemungkinan comeback SHINee yang kemudian ia jawab dengan, “Kami tidak memiliki rencana pasti untuk melakukan comeback di sisa tahun ini. Namun, kupikir ini akan menjadi kesempatan baik bagi kami untuk bertemu dengan para penggemar di Cina. Aku berharap dapat bertemu dengan para penggemar dengan album yang sempurna.”

Para penggemar mungkin cukup sedih mendengar berita ini, namun tak perlu khawatir karena SHINee sedang mempersiapkan album Jepang ke-3!!!!
Pada tanggal 12 Agustus, SHINee mengumumkan melalui situs resminya di Jepang bahwa mereka akan merilis album ‘I’m Your Boy‘.
‘I’m Your Boy’ akan terdiri dari 12 lagu termasuk lagu yang telah dirilis seperti ‘Boys Meet U’, ‘3 2 1′, dan ‘Lucky Star’. Album ini akan dirilis dalam tiga versi pada tanggal 24 September.
Dalam album terbaru kali ini akan ada beberapa tipe album yang bisa dibeli oleh fans. Tipe Press Limited Album dengan harga sekitar IDR 550.000 dan Regular Album seharga sekitar IDR 320.000. 

 Sepertinya lagunya bakal ceria nih, tipikal lagu Jepang mereka.
Lihat aja cover albumnya ^_^




Tanggal 26 Agustus kemarin, telah dirilis tracklist dari album "I'm Your Boy" ini.
Di antaranya ada lagu-lagu baru dan lama juga, cek daftar berikut ini :

1. Downtown Baby
2. Lucky Star
3. Everybody
4. Picasso
5. 3 2 1
6. 365
7. Sunny Day Hero
8. Perfect 10
9. Bounce
10. Dream Girl
11. Colors Of The Season
12. Boys Meet U



Link DL : "Downtown Baby" MV + MP3



source : koreanindo, ttwigo, tower.jp


1 komentar: