♥ The First Love - Taemin & Naeun ♥

Minggu, 24 Agustus 2014

TAEMIN at SBS Kim Chang Ryul's Old School Radio [19.08.2014]




Link video (RAW) :
Link 1      Link 2

 ----------------------------------------------------------------

(Partial Translation)
 
Taemin terlihat gugup.
T: Halo Saya Taemin ~
DJ: Mengapa Anda berbicara sangat sedikit? Katakanlah lagi
T: Halo .. eh .. aku akan bekerja keras!
DJ: Apakah Anda sedang flu?
T: Tidak?
DJ: Oh kalau begitu karna kesibukan Anda saat ini?
T: Ya ... hanya saja kondisiku baru-baru ini tidak terlalu baik.
DJ: Karena Anda terlalu sibuk, Anda harus menjaga suara Anda

DJ: Siapa yang paling mendukung debut Anda ini?
T: Semua anggota sangat mendukungku khususnya Jonghyun-hyung. Dia bilang aku keren, dan bahwa dia senang sama sepertiku.
DJ: Baru saja Anda berbicara tentang menerima hadiah, siapa memberikannya kepada Anda?
T: Key-hyung ....
DJ: Apakah para member menggoda Anda?
T: Tidak, tapi mereka bercanda mengatakan: apa yang kita lakukan, status kita akan turun, hal-hal seperti itu.
DJ: Taemin, Anda adalah member pertama yang mengeluarkan album solo.
T: Ada banyak hal yang aku masih kurang, para member lebih baik dariku, hanya saja aku mendapat kesempatan yang sangat baik.

Mereka berbicara tentang paparazi yang memotret Taemin dan Kai bersama-sama.
T: aku benar-benar tak tahu tentang hal itu.
Kemudian mereka berbicara tentang fans.
T: Para fans juga sering mengambil foto, dengan standar profesional.
DJ: Siapa yang mengambil foto tersebut?
T: The Dis .... (patch)

DJ: Apakah kamu dekat dengan Exo Kai?
T: Ya kami dekat. Kami dekat satu sama lain sejak kami trainee. Dan kami sering bertemu, sehingga bahkan timbul kesalahpahaman. Kami juga bertemu secara pribadi tapi aku takut timbul kesalahpahaman. Bahkan manajer bertanya apakah kami berpacaran.
DJ: Itu karena Taemin tampak terlalu baik.
T: Aku harus berhati-hati.
KCR: Anda tidak harus berhati-hati, para gadis juga berpegangan tangan.

Kami adalah jenis orang yang suka melakukan skinship (bahkan) dengan sesama pria, misalnya meletakkan tangan kami di atas bahu ... aku dulu tidak seperti itu tapi akhirnya menjadi terbiasa.
Sebenarnya ada 3 dari kami, ada juga teman yang lain (yang bersama kami). Dia bahkan lebih serius, kami terpengaruh olehnya. Apakah aku baru saja mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak kukatakan?(semua orang tertawa)

DJ: Wow aku iri ... dan apa yang Anda lakukan ketika Anda bertemu Kai?
T: Tidak banyak, jujur. Kami hanya bermain game, atau pergi ke warnet dan minum kopi, atau berolahraga ... dan kemudian kami pergi ke Sungai Han juga. Di situlah foto kami diambil.

DJ: Album Anda kali ini memamerkan konsep yang lebih maskulin, maka Anda memiliki penggemar noona, bagaimana reaksi mereka?
T: Sebenarnya aku tidak tahu reaksi mereka secara khusus karena aku tidak punya waktu untuk internet. Ini adalah image yang tidak bisa ditampilkan saat terakhir kali, tetapi ada juga fans yang lebih memilih image cute. Tapi aku semakin tua tahun demi tahun, dan perlahan-lahan image cute itu akan memudar.

DJ: Taemin melakukan kegiatan solo sekarang. Apakah ada orang yang Anda inginkan untuk berkolaborasi? Mungkin dengan member atau seseorang? (melihat wajah Taemin) Oh Kai? Oke aku mengerti
Taemin: Karena kami telah melakukan kegiatan berkelompok selama beberapa waktu, sekarang Aku melakukan kegiatan solo kupikir itu menyenangkan.
DJ: Kemudian jika Anda memiliki kesempatan di waktu berikutnya? Apakah Kai? aku akan berpikir begitu haha
T: Jika ada kesempatan, tentu saja aku masih ingin bersama teman-temanku (SHINee)

DJ: Karena Anda melakukan kegiatan sendirian sekarang, apakah Anda harus makan sendirian juga? Tanpa member Anda.
T: aku masih suka sendirian. Ketika aku sedang sendirian, aku tidak merasa kesepian. Ketika aku bersama memberku terakhir kali, aku tidak melakukannya bahwa aku harus makan bersama member. Kami hanya akan melakukan apa yang harus kami lakukan dengan baik. Kupikir mungkin karena ini, itu sebabnya dinamika kelompok kami baik. Kami akan melakukan hal-hal kami sendiri, kami tidak bertengkar atau apa pun, kami sangat selaras.

Taemin menyebutkan bahwa perusahaan memberinya misi.
DJ bertanya apa itu. Taemin mengatakan ia akan mengungkapkannya di waktu berikutnya.

DJ: mengapa Taemin sangat berbeda di dalam dan di luar panggung?
T: Pertama-tama aku lebih pemalu saat di luar panggung. Di atas panggung aku lebih serius dan lebih kuat, tetapi dalam situasi seperti ini aku akan tampak kasar. Jadi kupikir lebih baik menjadi sedikit lebih lugu.
DJ: Taemin selalu sopan.

T: Tapi setelah hari ini juga akan ada peluang bagi para member untuk terlibat dalam kegiatan pribadiku. Sebenarnya mereka tidak terlalu iri padaku juga, karena semua orang sedang menyiapkan (sesuatu), itu belum jadi rencana yang spesifik, hanya saja jika dipersiapkan dengan baik sebelumnya, aku percaya bahwa akan ada kesempatan untuk menunjukkannya di waktu berikutnya.

Sebagai maknae SHINee, apakah Anda dapat melakukan hal-hal seperti yang anda inginkan saat berada di tim?
T: Bukan karna aku maknae, itu terutama karena) dari kepribadianku. Aku tidak suka menonjol, aku suka mengikuti orang lain.
DJ: Apakah ada sesuatu yang mampu Anda coba karena album baru?
T: Aku melepas atasanku (baju). Aku latihan selama 3 minggu, bukan karena ingin menunjukkan kepada semua orang otot- ototku, tapi aku ingin menampilkan ambisiku, tapi aku masih merasa bahwa aku tidak sepenuhnya menampilkan semuanya.

Seorang pendengar bertanya tentang album / lagu Taemin yang memiliki rasa Michael Jackson
T: Sebenarnya itu tidak dianggap gayaku, tapi itu agak mirip, aku biasa menyukai MJ juga.
DJ: Sebenarnya MJ adalah seorang penyanyi yang banyak disukai orang. Jika Taemin seperti itu, Anda akan benar-benar memiliki gaya MJ.
T: Sebenarnya komposer lagu ini juga penggemar fanatik dari MJ.

DJ: Berapa lama Anda akan mempromosikan ini?
T: Tidak terlalu lama, mungkin hanya sekitar 2-3 minggu.
DJ: Dengan waktu yang cukup, Taemin bisa menampilkan apa yang ia ingin tunjukkan kepada semua orang.

Apakah Anda pernah harus memakai sesuatu yang membuat Anda merasa malu?
T: Ada periode waktu ketika aku agak gemuk, aku juga punya lemak bayi di wajahku, dan mengenakan pakaian yang aneh, neon yang berwarna, dll, aku benar-benar tampak seperti Winnie the Pooh.
DJ: Jadi Anda melakukan diet? Apakah Anda masih memakainya di masa depan?
T: Aku tidak akan memakainya lagi, aku benar-benar tidak memiliki kepercayaan diri untuk memakainya lagi.

Taemin mengakhiri kalimatnya: Aku datang ke acara radio dan mampu melakukannya dengan dua kelompok yang kusukai, dan juga Kim Chang Ryul-hyung yang membuatku nyaman. Terima kasih.


Credit :
Engtrans by cosmicsticks
Indotrans by Kiki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar